Minggu, 09 November 2014

Desain meja makan minimalis

Desain meja makan minimalis – Perabotan seperti meja makan beserta kursinya merupakan elemen yang sangat penting bagi sebuah ruang makan. Jika kita hanya berpatokan pada sisi fungsionalnya saja, maka seperangkat meja makan tidak akan memberi nilai lebih terhadap sebuah ruang makan. Padahal selain ruang tamu dengan kursi tamu yang anda terapkan disanan, ruang makan bisa menjadi pusat perhatian utama dalam suatu dekorasi interior sebuah rumah. Salah satunya adalah dengan cara memilih perabotan (seperangkat meja dan kursi makan) yang memiliki struktur dan desain yang bagus.
Menata ruang makan sesuai dengan luas ruang adalah hal yang sangat penting, jika anda menata meja dan perabot lainnya dengan salah, hal ini akan menimbulkan kesan penuh dan anda tak akan mempunyai cukup ruang untuk bergerak. Hal ini jelas akan merusak perasaan dan suasana anda  ketika hendak makan. Apalagi bagi anda yang memiliki ruang makan minimalis. Oleh karenanya marilah kita bahas tentang Desain Meja Makan Minimalis yang cukup untuk setiap ruang makan anda agar tidak menghilangkan nilai keindahannya juga.
Berikut beberapa gambaran Desain meja makan minimalis yang saya punya dan mungkin bisa anda pilih sebagai meja makan untuk ruang makan minimalis rumah anda.




Dalam memilih produk meja makan minimalis terlebih dahulu anda harus mengukur ruangan yang akan anda tempati meja makan minimalis tersebut. Ukurlah sesuai dengan ruangan, jangan terlalu besar atau malah kekecilan. Jika terlalu besar nantinya ruangan anda akan terasa sempit ( penuh ).
Pilihlah meja makan yang seuai dengan isi kantong anda, jika anda mempunyai dana yang cukup banyak, alangkah baiknya anda membeli produk mebel meja makan minimalis yang berbahan dari kayu jati. Karena meja makan yang terbuat dari kayu jati dapan membuat suasana ruangan anda terasa natural ( alami ), disamping itu meja makan yang terbuat dari kayu jati tingkat keawetannya bisa mencapai hingga puluhan tahun.
Itulah beberapa Desain meja makan minimalis yang saya miliki. Jika anda memiliki model atau desain lain bisa dikirimkan ke kolom komentar di bawah ini. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar